contact :

Karang Taruna Puri Bukit Depok Blok B-C-D, Puri Bukit Depok Rt 03 RW 10 Desa Sasakpanjang , Kec Tajurhalang, Kabupaten Bogor Post office 16320, Jawa Barat, Indonesia HP +628128832483/+6287770120174

Minggu, 10 Maret 2013

Sumbangan Buku Mushaf Al Quran dari Kementerian Agama untuk Masjid Assalam


Alhamdulillah. tanggal 9 Maret 2013, Masjid Assalam mendapatkan sumbangan buku mushaf alquran, terjemahan, tafsir per juz dan juga tafsir tematik dari kementerian Agama. Permohonan bantuan buku yang dilayangkan oleh DKM Masjid Assalam (Bpk Tatang Lesmana) serta pengurus RT (Bpk Sugiyono) dan disetujui oleh Kementerian Agama. Semoga menjadi manfaat yang besar bagi umat sekitar. Amin ya robbal alamin.

Buku telah diterima ba'da sholat isya berjamaah oleh pengurus RT dan DKM assalam dan disaksikan oleh jamaah masjid yakni Bpk Aceng Komaruddin, Bpk Mumuh Muchlis, Bpk Edi Minaji, dan Bapak Slamet. Total terdapat 180 buku.

Sumbangan Buku untuk Puri pintar

Sumbangan juga diterima oleh taman bacaan puri pintar. Pada tanggal 2 Maret 2012 sumbangan buku-buku dengan tema pelajaran sekolah dan juga komputer diberikan oleh Bpk M. Nasrin (Puri Bukit Depok blok C) yang juga selaku pengurus taman bacaan.

Selain itu, tanggal 9 Maret 2013, Puri pintar menerima sumbangan buku dari Bpk. R. Agung Lestanto (pegawai DJA-Kementerian Keuangan) berupa buku-buku edukatif agama sebanyak 5 buku. Bukunya sangat menarik sekali lho. Makanya anak-anak karang taruna PBD 03 manfaatkan dengan sebaik-baiknya fasilitas yang ada. GRATIS lagi.

Atas kebaikan hati dari Bapak/Ibu sekalian kami haturkan terima kasih, semoga Allah memberikan pahala yang berlipat atas amal usahanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC; more resources at BlogXpertise