contact :

Karang Taruna Puri Bukit Depok Blok B-C-D, Puri Bukit Depok Rt 03 RW 10 Desa Sasakpanjang , Kec Tajurhalang, Kabupaten Bogor Post office 16320, Jawa Barat, Indonesia HP +628128832483/+6287770120174

Senin, 11 Maret 2013

Sekilas Proposal Bantuan Buku


Pembangunan selalu akan memiliki dampak sosial atas lingkungan, baik positif maupun negatif. Pertumbuhan teknologi informasi yang cukup cepat seperti Handphone, TV, dan video game tidak diimbangi dengan minat baca warga sekitar (anak – anak, pemuda bahkan juga para orang tua), maka karang taruna Puri Bukit Depok dan warga berniat untuk membangun taman bacaan yang sederhana yakni Taman Bacaan Puri Pintar pada tanggal 23 Februari 2013. Promosi yang kami lakukan terbilang sangat sederhana (secara lisan anggota karang taruna dan warga di lingkungan Puri Bukit Depok 03). Berorientasi terhadap keadaan sosial masyarakat di Puri Bukit Depok Blok B-C-D RT 03 RW 10 Desa Sasakpanjang, Kec Tajurhalang, Kabupaten Bogor. Maka kami memiliki misi untuk membudayakan gemar membaca mulai dari anak-anak, pemuda, dan orang tua. Hal ini penting bagi perkembangan di masa depan khususnya dalam membangun wahana berpikir kritis dan pengetahuan yang luas.

Selain itu, taman bacaan ini dapat dijadikan media bertukar informasi bagi perkembangan program-program pembangunan maupun teknologi kepada warga sekitar sehingga meningkatkan daya kreatifitas.

Bagi Bpk/Ibu yang berminat untuk memberi sumbangan dalam buku dapat menghubungi taman bacaan puri pintar, Puri Bukit Depok blok B 03 RT 03 RW 10 Desa Sasakpanjang, Kec Tajurhalang, Bogor.

Kategori buku yang kami butuhkan adalah:

1. Buku Pelajaran SD, SMP, SMA

2. Buku dan komik edukatif bergambar

3. Buku Kesehatan

4. Buku Ketrampilan, Pertanian dan Peternakan

5. Buku Komputer

6. Buku Administrasi Pemerintahan

7. Sejarah/Ensiklopedia

8. Agama

9. Kamus

secara lengkap proposal dapat dilihat dan diundnuh klik saja proposal bantuan buku untuk puri pintar

0 komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC; more resources at BlogXpertise